Tips Bangkit Dari Kegagalan Berbisnis
Berita Motivasi & Inspirasi Terbaru

Tips Bangkit Dari Kegagalan Berbisnis

Berita Motivasi & Inspirasi Terbaru – Ungkapan “Maju selamanya, mundur tidak pernah” keluar dari lidah dengan kemudahan sajak anak-anak, tetapi ketika berbicara tentang bisnis, tampaknya tidak pernah semudah itu, bukan? Kemunduran dan kegagalan tidak bisa begitu saja lepas dari punggung Anda, bukan?

Saya telah belajar menggunakan kegagalan sebagai bahan bakar untuk pertumbuhan bisnis saya. Berikut adalah lima tip teratas untuk gagal maju.

Tips Bangkit Dari Kegagalan Berbisnis

1. Tidak menyesal.
Hidup terlalu singkat untuk hidup dengan penyesalan. Kita semua akan mati suatu hari dan bukankah tragedi besar jika semua ide terbaik Anda mati bersama Anda? Atau lebih buruk, meninggalkan Bumi, menyesali tidak pernah mencoba?

Total waktu kita di planet ini rata-rata 30.000 hari – jumlah yang sangat kecil yang membuat saya menjadi agak terpaku untuk menghitungnya. Saya menghargai setiap hari, dan saya bertekad untuk menghitung setiap detik. Sungguh mengejutkan bagaimana sesuatu yang sederhana seperti berfokus pada waktu atau kurangnya waktu dapat menghidupkan kembali komitmen Anda untuk mencapai tujuan Anda, besar atau kecil. Kejar apa yang Anda inginkan. Ambil risiko (dihitung, tentu saja); Sadarilah bahwa dengan setiap resiko bisa saja datang kegagalan, tapi tanpa resiko besar tidak ada pahala.

2. Terima kenyataan.
Bagian tersulit dari kegagalan adalah mengakui kepada diri sendiri bahwa Anda telah gagal. Ketika saya kehilangan bisnis pertama saya? Pada saat saya membuat keputusan bahwa saya tidak dapat memperbaikinya? Dan penerima masuk untuk menghentikan perusahaan, seberat 1.000 batu bata terangkat dari pundak saya. ; itu menyelesaikan siklus hidup perusahaan itu sehingga saya dapat bebas untuk menemukan apa yang akan terjadi selanjutnya.

3. Jangan menjadi korban, jadilah ahli strategi.
Ketika Anda mencoba sesuatu dan tidak berhasil, mudah untuk meremas-remas tangan Anda dan mengambil sikap celaka-aku, tetapi itu tidak akan membantu Anda maju. Anda harus memperbaiki strategi Anda. Periksa di mana kesalahan Anda dan dapatkan sistem untuk mencegah kesalahan itu terjadi lagi. Mintalah kelompok atau dewan penasihat untuk memberikan masukan tentang strategi Anda, dan luangkan setidaknya 10 jam seminggu untuk menyempurnakan strategi Anda. Siapkan sistem Anda dan jadikan seksi. Pekerjakan orang yang tepat dan selaraskan mereka dengan nilai inti perusahaan Anda.

4. Fokus.
Setelah menunjuk penerima untuk menghentikan perusahaan publik internasional kami, saya mulai fokus pada kesehatan saya. Tidak hanya saya kehilangan bisnis saya yang dulu sukses, pernikahan saya juga berakhir dan saya dihadapkan dengan perceraian. Saya didiagnosis dengan depresi situasional. Saya menghabiskan tiga bulan pertama memaksa diri saya untuk tidur, berolahraga dan diet. Tidak akan ada hal baru atau berikutnya jika saya tidak belajar bagaimana memprioritaskan kesehatan dan waktu saya untuk melanjutkan hidup. Hari ini saya sangat, sangat ketat dengan kalender saya, jadi saya memeriksa semuanya dalam kelipatan 20 menit. Suami saya dan saya memiliki kalender bersama dengan kode warna. Olahraga kami berwarna merah, dan hampir tidak pernah bergerak. Semuanya dijadwalkan di sekitar apa yang telah kita rencanakan untuk tahun ini? Liburan kita, semuanya. Kalau ada di kalender, tidak dipindahkan, apalagi kalau acara keluarga. Hal lain yang saya lakukan yang sangat membantu untuk manajemen waktu adalah menggunakan aplikasi bernama Focus Time.

Saya melakukan sprint 20 hingga 35 menit dengan Waktu Fokus di pagi hari sebelum anak-anak bangun. Ketika saya kembali dari itu, saya memilih tugas pekerjaan terbesar hari ini yang ingin saya selesaikan, dan melakukannya. Aspek terpenting dalam hidup saya adalah kesehatan dan keluarga, jadi saya fokus untuk mengaturnya dengan baik karena ketika itu selesai, segala sesuatu yang lain secara alami jatuh pada tempatnya. Anda harus memutuskan aspek kehidupan dan bisnis apa yang paling penting bagi Anda, membuatnya berjalan lancar dan membiarkan gerakan maju Anda jatuh pada tempatnya.

5. Lakukan pendekatan setiap hari
Ketika saya melatih pengusaha, saya memberi tahu mereka, “Gagal maju dan gagal dengan cepat, dan setiap hari akan menjadi hari sekolah.” Artinya, selalu ada pelajaran yang bisa didapat dan kegagalan adalah salah satu guru terhebat kami. Anda harus terbuka terhadap setiap pengalaman sebagai kesempatan untuk mempelajari sesuatu yang baru. Semakin cepat dan lebih keras Anda gagal, semakin sedikit ketakutan Anda terhadapnya karena Anda telah keluar dari sisi lain dan biasanya lebih kuat dan lebih siap untuk itu.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *